Rika Hoshizaki - Girlfriend, Girlfriend

Informasi Karakter: Rika Hoshizaki (星崎 理香)


Rika Hoshizaki, atau dikenal sebagai Mirika, adalah karakter dalam anime girlfriend, girlfriend bahasa inggrisnya dan untuk versi bahasa jepangnya yaitu kanojo mo kanojo. Berikut adalah beberapa informasi penting mengenai karakter ini:

Versi Jepang

  • Nama Lengkap: Rika Hoshizaki (星崎 理香)
  • Nama Panggilan: Mirika (ミリカ)
  • Pengisi Suara (Seiyuu): Ayana Taketatsu
  • Pekerjaan: Pelajar (学生)
  • Usia: 15 tahun
  • Jenis Kelamin: Perempuan
  • Tanggal Lahir: 1 Agustus
  • Warna Rambut: Kuning/Blond (Terang)
  • Warna Mata: Hijau

Versi dalam bahasa Inggris

Pengisi Suara (VA): Megan Shipman
Pekerjaan: Student

Versi dalam bahasa Jerman

Nama: Rika Hoshizaki
Nama Panggilan: Mirika
Pekerjaan: Siswa

Versi dalam bahasa Spanyol

Nama: Rika Hoshizaki
Nama Panggilan: Mirika
Pengisi Suara (VA): Lili Vela

Artikel ini memberikan gambaran umum mengenai karakter Rika Hoshizaki, seorang pelajar berusia 15 tahun dengan rambut berwarna kuning dan mata hijau. Pengisi suaranya adalah Ayana Taketatsu dalam versi Jepang dan Megan Shipman dalam versi bahasa Inggris. Karakter ini dikenal dengan nama panggilan "Mirika" dan aktif sebagai siswa.

Rika Hoshizaki, seorang siswi tahun pertama di sekolah menengah atas, memiliki daya tarik yang membuatnya diidolakan oleh para siswa laki-laki di sekolahnya. Dengan rambut pirang panjang yang diikat menjadi dua kepang, tubuh ramping, dan payudara yang menarik, Rika seringkali menjadi pusat perhatian.

Namun, di balik penampilannya yang menarik, Rika menyimpan sebuah rahasia yang tak ingin diketahui oleh siapa pun: di dunia maya, ia adalah seorang selebriti yang terkenal melalui saluran Me-Tube-nya dengan nama samaran "Mirika." Dengan menggunakan masker wajah, dia memanfaatkan daya tarik fisiknya dan menarik banyak penonton, bahkan berhasil mempromosikan produk dan menghasilkan pendapatan yang cukup besar untuk seorang pelajar.

Meskipun dalam video-videonya dia terlihat sangat manis, ramah, dan bersahabat, kenyataannya adalah sebaliknya. Dia cenderung menghindari teman-temannya di sekolah, dan saat mencoba mencari tempat yang tenang untuk istirahat, dia bertemu dengan Naoya, Saki, dan Nagisa.

Dari suatu keinginan spontan, Rika menawarkan diri sebagai pacar Naoya. Namun, tawarannya ditolak, yang sangat menghancurkan hatinya. Penolakan dari seseorang yang, menurut pandangannya, moralnya rendah karena terlibat dalam hubungan berganda, sangat melukainya, karena dia yakin bahwa Naoya seharusnya bersyukur memiliki pacar seorang gadis cantik seperti dirinya.

Meski begitu, Rika tidak menyerah dalam mencapai tujuannya. Dengan berbagai metode yang kadang kontroversial, dia terus berupaya meyakinkan Naoya. Seiring berjalannya waktu, pandangannya terhadap Naoya mulai berubah. Dedikasinya kepada dua teman wanitanya, penghargaannya yang tulus terhadap usahanya dalam Me-Tube-Channel, dan kesiapannya untuk melindungi orang lain tanpa syarat, membuat Rika jatuh cinta pada Naoya.

Namun, satu hal yang pasti bagi Rika: tidak akan ada hubungan berempat baginya. Tujuannya yang baru telah terdefinisi dengan jelas, Naoya harus menjadi miliknya sepenuhnya, dan dia bersedia menggunakan segala cara untuk mencapainya.

Belum ada Komentar untuk "Rika Hoshizaki - Girlfriend, Girlfriend"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mungkin kamu juga suka ini